Senin, 09 September 2013

Jadwal Bentrok, Manajer Persib Bingung

Kendati telah memastikan diri mengikuti kompetisi Menpora Cup 2013, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku bingung. Sebab, keempat penggawanya terpanggil PT Liga Indonesia (LI) mengikuti laga perang bintang, 21 September mendatang.

“Menpora sudah pasti ikut, sekarang malah ada lagi perang bintang. Saya juga bingung karena empat pemain kita dipanggil untuk mengikuti itu,” kata Umuh, Senin (9/9/2013).
Dia pun mengaku akan membicarakan masalah tersebut dengan komisaris dan direktur PT PBB Serta PT Liga.Jadwal yang bersinggungan, tutur Umuh, memang jadi dilemma tersendiri. Namun dia berpendapat, alangkah baiknya laga perang bintang didahulukan.

“Kalau menurut saya, perang bintang dulu saja kalau seperti ini. Tapi kasihan juga tim-tim lain, terutama tim negara lain yang sudah mempersiapkan mau ke sini. Nanti kalau diundur, nama persepakbolaan kita menjadi jelek di mata mereka,” ucapnya.

Seperti diketahui, empat pemain skuat Persib terpanggil PT LI untuk mengikuti laga perang bintang kontra Persipura Jayapura. Keempat penggawa tersebut adalah M Ridwan, I Made Wirawan, Supardi Nasir, dan Sergio Van Dijk.

0 komentar:

Posting Komentar