Rabu, 11 September 2013

PREVIEW: Asep: Kami Harus Tampil dengan Sangat Baik


PERSIB menjanjikan permainan apik pada laga penuh gengsi melawan dengan juara Indonesia Super League (ISL) musim ini, Persipura Jayapura, Rabu (11/9). PERSIB yang ingin menjadi runner up akan berusaha menampilkan permainan terbaik kepada publik sepak bola Papua.

"Dengan membawa 20 skuad PERSIB selain Naser Al Sebai dan Hariono yang terkena akumulasi kartu, kami akan berusaha memperoleh hasil terbaik dalam pertandingan ini," ujar asisten pelatih PERSIB, Asep Soemantri di Jayapura.

Ditanya mengenai persiapan dalam uji coba lapangan tadi pagi, Asep mengakui bahwa lebih menekankan pemantapan seperti ball possession, taktik menyerang dan strategi. "Tidak jauh dengan latihan-latihan biasa," tegasnya.

Mengenai upaya meraih gelar top skor Sergio van Dijk dalam ISL musim ini, Asep berharap hal itu akan bisa diraih dengan berjalannya pertandingan di tur Papua kali ini.

"Selisihnya sudah terlalu banyak tetapi siapa tahu main bola bisa terlampaui, jadi kita berusaha secara tim bermain dengan baik," lanjutnya

Ditanya mengenai optimisme PERSIB untuk meraih kemenangan, Asep menyakinkan bahwa tim Maung Bandung yakin bisa memetik tiga poin. "Kami akan berusaha maksimal. Kita akan lihat seperti apa pertandingan nanti," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar