Selasa, 12 November 2013

Sergio Tetap Komit Bersama PERSIB



PERSIB dan Sergio van Dijk memegang teguh komitmen untuk selalu bersama-sama mengarungi Kompetisi Unifikasi Liga 2014. Kontrak penyerang naturalisasi itu bersama PERSIB berdurasi dua tahun.

Sergio sangat menghormati kontrak bersama Maung Bandung dan ia telah bertemu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Selama ini hubungan manajemen PT PBB dengan Sergio cukup baik dan terus menjalin komunikasi. 
Tidak pernah ada pembahasan soal nilai kontrak karena hal itu sudah terjalin kesepakatan sejak awal dia bergabung pertama kali bersama PERSIB. Oleh karena itu, muncul berita di media online okezone.com dengan judul ‘Van Dijk Kecewa?’ sangat tidak mendasar, bahkan terkesan tendensius karena tidak menyebutkan identitas nara sumber jelas dan kredibel. Apalagi, okezone.com juga tidak berupaya melakukan konfirmasi kebenaran berita tersebut kepada pihak PERSIB.
PT PBB sangat menjunjung tinggi komitmen berdasarkan perjanjian, termasuk dengan Sergio. PT PBB bertekad tidak akan melepas Sergio karena sangat dibutuhkan oleh tim dan diharapkan bisa mengangkat prestasi tim PERSIB pada Unifikasi Liga 2014. Apalagi, kontribusi Sergio kepada tim PERSIB pada kompetisi ISL 2013 sangat besar dan mencatatkan dirinya dalam jajaran peringkat kedua top skor dengan 21 gol.
Kalau pun ada klub lain yang berminat meminang Sergio, manajemen klub itu harus berhubungan dengan PERSIB dan melakukan pembicaraan karena status Sergio masih terikat kontrak dengan PERSIB. Jika Sergio memang pindah klub, tentu ada mekanisme transfer dan itu dalam iklim sepak bola profesional adalah hal yang normal. *** 
Sumber : PERSIB.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar