Selasa, 12 November 2013

PERSIB Ingin Si Jalak Harupat Jadi Home Ground



Untuk menyongsong musim kompetisi unifikasi Liga 2014, tim PERSIB berencana akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai home groundnya.

Menurut Media Officer PERSIB, Irfan Suyadireja, tim Maung Bandung sendiri saat verifikasi nanti oleh PSSI dan PT LI (Liga Indonesia), akan mengajukan kembali Stadion Si Jalak Harupat. Disamping itu Stadion Siliwangi juga akan diajukan sebagai home base.

"Stadion Si Jalak Harupat yang akan digunakannya. Nanti kita masukannya dua, jadi ada alternatif," ujar Irfan di Graha PERSIB.

Sementara itu, ketika disinggung apakah Stadion Glora Bandung Lautan Api (Gedebage) akan diajukan juga sebagai home base PERSIB, Irfan mengatakan, apabila Stadion tersebut memang sudah layak digunakan maka bukan tidak mungkin tim Maung Bandung mengajukan nama stadion tersebut.
Hanya saja, stadion berkapasitas 38.000 tersebut harus melalui verifikasi terlebih dulu sebelum digunakan. "Nanti dilihat lagi sama mereka, kalau nanti Stadion Gedebage bisa dipakai misalkan bulan Juni, nanti di verifikasi dulu oleh PT Liga. Jadi, tidak otomatis," katanya. ***
Sumber : PERSIB.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar