Jumat, 13 September 2013

Asri Bertekad Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan


Gelandang Persib Bandung Asri Akbar bertekad tim meraih kemenangan di laga terakhir Indonesia Super League (ISL) 2013, saat melawan Persiwa Wamena yang akan dilaksanakan di Stadion Pendidikan, Minggu (15/9/2013) nanti.

Harapan tersebut tak lain lantaran, selain partai terakhir yang akan dilalui skuat Persib di musim ini, kemenangan nanti bisa menjadi kado atau obat bagi Bobotoh yang sebelumnya kecewa dengan kekalahan dari tim tuan rumah Persipura Jayapura. Terlebih dari kegagalnya untuk menjadi runner up ISL tahun ini.

"Mudah-mudahan saja, pertandingan terakhir nanti bisa kami petik dengan kemenangan. Terlebih kami juga ingin menutup kompetisi ISL musim ini dengan hasil manis," kata Asri.

Harapan tersebut, katanya, kemungkinan besar akan dapat tercapai. Pasalnya, bila melihat kondisi tim saat ini pascakekalahan dari tim berjuluk Mutiara Hitam, tidak terlalu drop dari segi mental. Malah ditambahkannya, skuat Persib telah bertekad untuk meraih poin sempurna atas tim tuan rumah yang terkenal dengan julukan Badai Pegunungan.

"Saya melihat untuk menggapai harapan tersebut sangat terbuka, karena mental teman-teman tetap bagus. Soalnya, sewaktu kami bermain dengan Persipura cukup bagus. Hanya hasil yang belum maksimal, makanya kami telah bertekad untuk mempertahankan permainan seperti kemarin supaya kami bisa menang lawan Wamena nanti," harapnya.[Inilahkoran]

0 komentar:

Posting Komentar