Jumat, 05 April 2013

Gheta Yakin Performa Persib Terus Meningkat

INILAH, Bandung - Perlahan tapi pasti, Persib Bandung mulai merangkak ke papan atas. Kemenangan atas Barito Putera 3-2 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (3/4/2103) lalu, mengantarkan Atep dkk naik satu strip ke peringkat 6 dengan torehan 21 poin.
Bobotoh girl asal Tasikmalaya, Gheta mengatakan, permainan Firman Utina dan kawan-kawan hingga laga ke-12 ini, semakin menunjukkan perkembangan yang lebih baik. Meski, terkadang kesulitan dalam penyelesaian akhir, koordinasi antarlini sebenarnya menunjukkan tren positif.
Dara kelahiran, 17 Maret 1986 yang bekerja sebagai Marcom Cosmo Radio Bandung ini mengaku, percaya dan yakin secara perlahan tim kesayangannya akan terus menunjukkan performa terbaiknya. Terlebih, penampilan Sergio van Djik terlihat sangat menjanjikan.
"Saat menjamu Barito Putra, organisasi permainan sudah sangat bagus. Firman Utina selaku jenderal lapangan tengah mampu membawa ritme. Hanya saja di babak pertama dewi fortuna belum berpihak," ujar Gheta.
Selain puas melihat penampilan tim besutan Djadjang Nurdjaman, secara khusus gadis penyuka makanan pedas ini mengaku, kesengsem dengan gaya penyerang anyar Pangeran Biru, Sergio van Djik.
"Dia efektif. Kalau saja bisa dimanjakan dengan umpan-umpan matang, semuanya bisa berbuah gol," ujarnya dengan menebar senyum.
Lebih lanjut, mojang jangkung yang tinggal di Jalan Terusan Pasteur ini menambahkan, hal lain yang cukup membanggakan, adalah kesuksesan Maung Bandung mempertahankan rekor tak terkalahkan di partai kandang.
"Saya berharap, rekor kandang tak terkalahkan itu terus bertahan hingga kompetisi berakhir. Lebih bagus lagi, bisa juara, tentu akan semakin membanggakan," tandasnya. [den]

0 komentar:

Posting Komentar