Jumat, 05 April 2013

Sergio Van Dijk Kandidat Kuat Top Skorer LSI

INILAH.COM, Bandung - Striker naturalisasi andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk menjadi calon kuat sebagai kandidat top skorer Liga Super Indonesia (LSI) 2013 dengan konsistensi golnya pada setiap pertandingan Maung Bandung.
"Sergio masih belum bermain dalam performa terbaiknya, masih stabil namun justru cukup produktif. Penampilannya masih bisa ditingkatkan dan saya yakin ia bisa memberikan yang terbaik bagi Persib termasuk menjadi top skorer," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman di Bandung, Kamis.

Dalam delapan laga bersama Persib Bandung, Dijk telah mengemas delapan gol. Satu-satunya pertandingan yang gagal membuahkan gol adalah saat berlaga melawan Mitra Kukar.

Sergio yang juga didaulat menjadi striker Timnas PSSI tersebut masih terlihat lamban, namun gerakannya cukup taktis. Berat badannya masih memungkinkan untuk diturunkan untuk meningkatkan akselerasi gerakan dan performancenya.

"Dijk mencetak gol di setiap laga, dan saya berharap trend itu terus berlangsung. Di sisi lain pemain lainnya juga mulai menunjukkan ketajaman dan itu cukup melegakan," kata Jajang yang mengaku puas dengan tiga laga terakhirnya berakhir dengan kemenangan.

Sergio merupakan striker sekaligus top skorer FC Adelaide pada Liga Australia tahun lalu. Dijk merupakan pemain terakhir Persib Bandung yang didaftarkan ke BLI. [ito]

0 komentar:

Posting Komentar