Selasa, 12 November 2013

Lima Pemain Belum Capai Level Bertanding



Pelatih kepala PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, lima pemain yang memperkuatIndonesia XI, Senin (11/11) malam kondisi fisiknya belum mencapai ke level bertanding. Hal itu disampaikan Djadjang di mes PERSIB, Selasa (12/11).

Kelima pemain tersebut yaitu Sergio van DijkM. RidwanAtepFirman Utina dan Ferdinand Sinaga. Menurut Djadjang, para penggawa PERSIB sendiri baru berlatih selama satu pekan.
"Secara keseluruhan kondisi fisik belum pada level bertanding karena kita baru 5-6 kali berlatih," ujar pria yang akrab disapa Djanur ini.
Walau pun begitu, Djadjang menilai penampilan Sergio dan kawan-kawan pada laga uji coba tersebut sudah cukup baik. Apalagi tim Indonesia XI mampu menahan imbang tuan rumah Singapura Selection dengan skor 2-2. Salah satu gol Indonesia XI sendiri dicetak Sergio di menit 84.

"Tapi secara keseluruhan permainan mereka cukup bagus. Meski mereka tidak prima karena kondisi fisiknya belum siap dan bukan hanya lima pemain PERSIB saja. Hasil itu saya pikir bagus," katanya. ***
Sumber : PERSIB.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar