Minggu, 11 Agustus 2013


Libur Hari Raya, Janur Beri PR Ke Pemain

Sejak pulang dari Balikpapan, Rabu (31/7), pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman langsung memberi libur hari raya pada skuadnya. Latihan kembali dilaksanakan pada Senin (12/8) atau H+4 mendatang.
“Libur dari mulai hari Rabu ini langsung libur. Sampai tanggal 12 sore kita mulai latihan lagi,” kata Janur.
Libur Idul Fitri yang diberikan tim pelatih memang relatif lama, yakni 12 hari. Maka agar menjaga kondisi tubuh agar tidak menurun drastis, Janur memberikan PR atau pekerjaan rumabh bagi Atep dan kawan-kawan.
Hari kedua latihan atau Selasa (13/8) Janur akan memberi tes fisik untuk mengukur kondisi fisik para punggawa Maung Bandung. Janur menargetkan, pada saat kembali berkumpul untuk latihan, kondisi fisik pemain minimal di angka 60 persen.
“Ketika libur saya kasih PR dan saya sampaikan tidak mau ketika kembali fisiknya jeblog. Minimal harus di angka 60 persen. Untuk itu nanti ada tes. Di hari pertama, Senin, kita latihan sore. Baru kemudian hari kedua kita lakukan tes fisik,” paparnya.
Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini menyatakan pasti terjadi penurunan fisik ketika pemain tidak melakukan latihan rutin. Namun ia berharap penurunan itu tidak terlampau anjok karena Persib sudah memiliki jadwal pertandingan pada 20 dan 24 Agustus melawan Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar