Selasa, 09 April 2013

DJANUR Janji Beri Kesempatan Pemain Muda PERSIB

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memaklumi, para pemain yang kerap dibangkucadangk ­an, tak lantas tampil maksimal ketika dapat kesempatan merumput.
Hal itu dialami bek muda, Jajang Sukmara. Kala Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan, Minggu(7/4/2013) lalu, Jajang gagaltampil maksimal. Sang pelatih pun memakluminya.Menurut dia, Jajang kehilangan sentuhan, lantaran terlalu lama duduk di bangku cadangan.

“Ya, Jajang memang ada kesan seperti tidak bersinergi dengan tim selama jalannya pertandingan,” kata Djanur sapaan (akrabnya), Senin (8/4/2013).
Djanur mengatakan, para penggawa 'parkiran' memang butuh diberi beberapa kali kesempatan demi mendapatkan sentuhan bermain di lapangan. Di laga-laga selanjutnya, Djanur siap memberi kesempatan tampil untuk Jajang dan para pemain muda lainnya.
“Ini karena Jajang memang jarang dimainkan. Waktu itu saya juga sempat berpikir untuk menarik Jajang keluar lapangan. Tetapi itu tidak saya lakukan. Saya akan terus memberinya kesempatan,”ucapnya.
Para pemain muda Persib masih berpeluang mendapatjam terbang, sebelum putaran pertama Kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir. Maung Bandung masih menyisakanempat laga.
Setelah menjamu Persita, mereka akan bertandang ke Persela Lamongan dan Persepam Pamekasan. Setelah itu, menutup putaran pertama dengan laga kandang melawan Arema Indonesia.


Sumber : INILAH.com

0 komentar:

Posting Komentar