Minggu, 14 April 2013

Aang: Saya akan Jawab dengan Main Bagus

PERSIB Bandung tidak akan diperkuat oleh dua bek tangguhnya Maman Abdurahman dan Abanda Herman saat menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (15/4/2013). Maman Abdurahman dipastikan absen karena mengalamai cedera, sedangkan Abanda Herman terkena akumulasi kartu. Absennya dua pemain tersebut memaksa Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kemungkinan besar akan menurunkan Aang Suparman untuk mengisi kekosongan di lini belakang.
Ketika disinggung kesiapanya jika diturunkan menghadapi Persita nanti, Aang mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih dan akan memberikan penampilan maksimal.

"Insyaallah siap, pengen ngejawab pelatih udah ngasih kepercayaan insayaallah akan saya jawab dengan main bagus," ujar Aang kepada persibmania.com­ usai mengukuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (12/4/2013).

Aang pun mengatakan, pada laga nanti akan berusaha mewasapadai seluruh pemain Persita, karena menurutnya Persita memiliki pemain-pemain yang cukup bagus di semua lini.

"Pemain persita bagus semua termasuk Carrascao, kerjasamanya juga bagus, jadi patut diwaspasdai semuanya. Insyaallah menang dan harus menang," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar